August 12, 2016

Cara Mudah Keluar atau Logout Dari Twitter di HP Android

Pada dasarnya ada dua cara untuk keluar atau logout dari Twitter di HP Android yaitu langsung dari aplikasi Twitter yang kita gunakan atau dengan cara mengakses menu setting hp lalu clear data.

Keduanya akan berakibat sama yaitu mengeluarkan kita dari Twitter atau menghapus data Twitter dari HP, bukan menghapus akun permanen seperti yang sudah pernah kami tulis pada artikel sebelumnya.

Jadi cara yang akan saya tunjukan dibawah ini cukup aman, artinya tidak akan mempengaruhi akun Twitter yang kita miliki, dan setelah logout kita tetap bisa masuk lagi baik menggunakan kembali aplikasi Twitter atau dengan mengakses dari komputer.

Baca juga : cara hapus banyak tweet sekaligus.

Beginilah Dua Cara Keluar atau Logout Dari Twitter di HP Android

1 - Cara Pertama : Melalui Menu Setting HP
  1. Buka menu pengaturan atau settings di HP Android kamu.
  2. Pilih Tab General/umum.
  3. Pilih Application Manger.
  4. Pilih Tab All / semua kemudian cari Twitter.
  5. Setelah menu App info terbuka tap Clear Data – OK

Cara yang pertama ini akan otomatis menghapus data akun Twitter yang ada pada HP sehingga otomatis akan logout.

Kelemahannya jika ada lebih dari satu akun Twitter yang sedang login ke aplikasi Twitter maka semuanya akan sign out setelah kita clear data.

2 - Cara Kedua : Logout Dari Aplikasi Twitter
  1. Buka aplikasi Twitter di HP kamu.
  2. Tap menu settings lalu tap Sign Out.
  3. Akan muncul konfirmasi, pilih OK untuk keluar.
    Cara Mudah Keluar atau Logout Dari Twitter di HP Android
Jika dilihat cara kedua ini sebetulnya lebih mudah, selain itu jika ada lebih dari satu akun yang sedang login ke aplikasi Twitter maka kita bisa pilih akun mana yang akan sign out.

Kekurangnnya hanya satu yaitu, ketika ada lebih dari 1 akun Twitter yang menggunakan aplikasi maka jika ingin keluar semua kita harus lakukan satu per satu.

Itulah dua cara mudah keluar atau logout dari Twitter di HP Android, selamat mencoba dan jangan lewatkan artikel lain seperti : cara menghapus akun Twitter permanen dari HP Android.