October 03, 2016

Yah, Harga Token Listrik di Tokopedia Sekarang Naik

Kalau tidak salah sudah tiga kali saya membeli token listrik di Tokopedia dengan pertimbangan harganya cukup murah jika dibandingkan membeli lewat ATM, SMS Banking, atau langsung di konter penjual pulsa. Jika sebelumnya di Tokopedia kita bisa membeli dengan harga yang sama dengan nilai nominal voucher pln yang dibeli ternyata sekarang sudah berubah.

Ada penambahan 2.500 rupiah, entah ini akan berlaku selamanya atau sementara yang jelas jika kita cek harga pulsa pln di Tokopedia hari ini (3 Oktober 2016) akan terlihat harganya sudah berubah dibanding sebelumnya.

Walau sudah naik tetapi harga di Tokopedia memang agak sedikit lebih murah jika dibandingkan kita beli melalui ATM karena akan dikenakan biaya tambahan adm 3.500 atau selisih 1.000 dibanding Tokopedia.

Harga Terbaru Token Listrik (Pulsa PLN) Di Tokopedia

Disclaimer : saya tidak tahu apakah harga ini berlaku selamanya atau hanya sementara, semoga saja turun lagi seperti sebelumnya.

Berikut ini adalah harga paling baru untuk pulsa pln di Tokopedia yang saya ambil langsung dari halaman https://pulsa.tokopedia.com/products/

Seperti terlihat pada gambar berikut ini, ada penambahan 2.500 rupiah untuk setiap nominal voucher pln.

Harga Terbaru Token Listrik (Pulsa PLN) Di Tokopedia



Perubahan harga ini hanya berlaku pada token listrik saja, karena saat saya cek harga pulsa HP masih tetap sama seperti sebelumnya.

Tetapi tidak tahu juga jika kemudian hari ikut naik, walau saya berharap sih tidak ikut naik agar masih bisa bersaing dengan toko online lain terutama elevenia.co.id yang menjual dengan harga jauh lebih murah.

Itulah sedikit info mengenai perubahan harga token listrik di Tokopedia, jika ada kesalahan atau sudah ada perubahan baru lagi mohon infokan melalui kotak komantar agar saya update artikelnya. Baca juga : cara beli token pln di Tokopedia.