August 04, 2016

Pengalaman Beli Isi Ulang Pulsa Elektrik Pakai Mandiri E-Cash

Ada banyak cara membeli pulsa online salah satunya adalah dengan beli isi ulang pulsa elektrik pakai mandiri e-cash. Bagi yang belum tahu apa itu mandiri e-cash mungkin bisa googling tetapi singkatnya e-cash adalah salah satu jenis uang elektronik yang menggunakan nomor HP sebagai no rekening.

Untuk membuat rekening e-cash sebetulnya tidak perlu membuka rekening mandiri terlebih dahulu karena untuk upgrade kita bisa datang langsung ke kantor cabang mandiri tetapi memang lebih enak jika kita sudah punya tabungan mandiri baru membuat e-cash karena proses upgrade akan lebih mudah.

Upgrade diperlukan jika kita ingin bisa tarik tunai di atm atau transfer ke sesama rekening e-cash maupun mandiri. Info terkait : cara membeli token pln lewat e-cash.

Saldo maksimal yang bisa kita miliki pada mandiri e-cash adalah 1juta dan 5 juta untuk yang sudah upgrade, itulah sekilas info mengenai rekening e-cash, sekarang saya akan berbagi pengalaman membeli pulsa elektrik menggunakan mandiri e-cash dari HP Android.

Cara Membeli Pulsa Isi Ulang Pakai Mandiri E-Cash

Bagi yang belum tahu bagaimana caranya membeli pulsa HP lewat aplikasi mandiri e-cash berikut adalah langkah-langkahnya.
  1. Pertama-tama pastikan kamu sudah daftar mandiri e-cash terlebih dahulu, agar lebih mudah sebaiknya install aplikasinya di HP Android kamu yang bisa diunduh dari Google Play Store.
  2. Setelah daftar kemudian lakukan aktivasi.
  3. Jika sudah sukses aktivasi selanjutnya pilih menu Bayar & Beli.
  4. Pilih Beli Pulsa kemudian masukan nomor HP lalu pilih nominal yang ingin dibeli, misalnya 25.000.
  5. Lihat pada menu konfirmasi, jika sudah benar pilih Proses.
  6. Masukan PIN e-cash kamu lalu pilih Lanjut, selesai.

Setelah pembayaran selesai, tidak lama kemudian pulsa yang kita beli akan masuk ke nomor tujuan. Ternyata membeli pulsa elektrik lewat e-cash sangat mudah dan cepat tanpa perlu keluar rumah saat kita kehabisan pulsa dan ada kebutuhan mendesak untuk menelepon.

Tidak jauh berbeda dengan proses pembelian isi ulang pulsa HP lewat ATM, kita akan dikenakan biaya administrasi sebesar 1.500 rupiah dan nominal pulsa paling kecil adalah 25.000.

Itulah sedikit pengalaman membeli isi ulang pulsa elektrik pakai mandiri e-cash, selamat mencoba. Jika kamu mencari harga yang lebh murah maka bisa mencoba beli pulsa online di elevenia.